Sabtu, 27/11/2021 12:55 WIB

Marco Asensio Masuk Radar Liverpool

Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan berniat untuk merekrut penyerang Real Madrid Marco Asensio pada Januari mendatang.

Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo (Foto: Marca)

Jakarta,Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Liverpool dilaporkan berniat untuk merekrut penyerang Real Madrid Marco Asensio pada Januari mendatang.

The Reds diyakini telah menunjukkan minat pada pemain internasional Spanyol selama musim panas, tetapi manajer Los Blancos Carlo Ancelotti mencegah pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan klub.

Asensio mencetak tiga gol dalam kemenangan 6-1 Real Madrid atas Mallorca pada 22 September, tetapi sebaliknya mengalami kesulitan untuk membuat jejaknya untuk raksasa ibukota musim ini.

Menurut ABC, pemain Spanyol itu kembali `di pasar`, dan Liverpool sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan langkah ketika jendela transfer musim dingin dibuka untuk bisnis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Asensio sedang `merenungkan` masa depannya bersama Los Blancos, tetapi tim asuhan Jurgen Klopp kemungkinan akan menghadapi persaingan dari sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangannya.

Mantan pemain muda Mallorca ini telah mencetak 40 gol dan mencatatkan 22 assist dalam 200 penampilan untuk Real Madrid sejak tiba di Bernabeu pada Juli 2015. (Sportmole)

TAGS : Real Madrid Info Transfer Marco Asensio Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :