Selasa, 26/10/2021 03:13 WIB

Martin Braithwaite Terancam Absen Empat Bulan Bela Barca

Striker Barcelona Martin Braithwaite dilaporkan terancam absen selama empat bulan ke depan karena cedera lutut yang serius.

Martin Braithwaite dijatuhkan oleh Ferland Mendy di kotak penalti Real Madrid (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Barcelona Martin Braithwaite dilaporkan terancam absen selama empat bulan ke depan karena cedera lutut yang serius.

Pemain berusia 30 tahun itu mengalami masalah itu saat Barcelona menang 2-1 atas Getafe sebelum jeda internasional, dipaksa keluar setelah 74 menit pertandingan.

Braithwaite juga takkan turun saat pertandingan pembuka Liga Champions dengan Bayern Munich, tetapi mantan pemain Middlesbrough itu sekarang dikatakan menghadapi prospek tidak bermain hingga 2022 mendatang.

Menurut jurnalis Gerard Romero, cedera Braithwaite terkait dengan tulang rawan lutut, dan masalah serius dapat membuatnya berada di ruang perawatan antara tiga dan empat bulan.

Barcelona sudah tanpa Ousmane Dembele, Ansu Fati dan Sergio Aguero untuk jangka panjang, sementara cedera Braithwaite tampaknya membuka tempat bagi Luuk de Jong untuk memimpin lini depan melawan Bayern, dengan Memphis Depay dan Philippe Coutinho berada di sampingnya.

Braithwaite mengklaim dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan La Liga sebelum cedera, sementara ia mencetak 10 gol dalam 56 penampilan untuk klub secara total di semua kompetisi. (Sportmole)

TAGS : Martin Braithwaite Klub Barcelona Cedera Lutut




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :