Jum'at, 17/05/2024 10:45 WIB

Madrid Tanpa Bale, Jovic, dan Alaba saat Jamu Celta Vigo

Real Madrid tidak akan diperkuat Gareth Bale, Luka Jovic dan David Alaba dalam pertandingan lanjutan La Liga pada Senin (13/9) dini hari, kontra Celta Vigo.

Gareth Bale (Foto: Football Espana)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid tidak akan diperkuat Gareth Bale, Luka Jovic dan David Alaba dalam pertandingan lanjutan La Liga pada Senin (13/9) dini hari, kontra Celta Vigo.

Pemain asal Wales itu absen karena ketidaknyamanan otot di hamstring kirinya, dan akan menjalani tes lebih lanjut pada Senin besok untuk mengetahui sejauh mana cederanya.

Bale, yang mewakili Wales selama jeda internasional terakhir, kembali ke Madrid tanpa masalah. Namun, masalah muncul saat Los Blancos melakukan latihan akhir sebelum menjamu Celta Vigo.

Dikutip dari Marca pada Minggu (12/9), cedera itu menjadi pukulan telak bagi Carlo Ancelotti, yang telah menjadikan Bale sebagai starter di tiga pertandingan pembuka La Liga Santander musim ini.

Real Madrid telah merilis daftar skuat yang akan mereka turunkan pada Senin dini hari, di mana tidak ada nama Jovic maupun Alaba. Belum ada informasi alasan keduanya absen.

Untuk diketahui, ini merupakan kali pertama Madrid kembali bermain di stadion kebanggaan klub, Santiago Bernabeu, pasca melewati renovasi. Sebelumnya, Los Blancos bermain di stadion Alfredo di Stefano.

KEYWORD :

Real Madrid Gareth Bale Luak Jovic David Alaba Celta Vigo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :