Beckham Bujuk Messi Pindah ke Inter Miami

Minggu, 22/08/2021 16:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pemilik Inter Miami David Beckham diduga telah mengadakan pembicaraan dengan Lionel Messi mengenai kepindahan ke klub MLS ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Pemenang Ballon d`Or enam kali itu tidak dapat memperpanjang masa tinggalnya di Barcelona karena kendala keuangan dan terpaksa mengucapkan selamat tinggal dengan penuh air mata kepada klub Catalan setelah 21 tahun mengabdi.

Terlepas dari hubungan dengan Manchester City, PSG memenangkan perlombaan untuk mendapatkan layanan Messi ketika ia menjadi agen bebas, dengan pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun lagi di Parc des Princes.

Namun, The Mirror mengklaim bahwa langkah karir Messi berikutnya sudah direncanakan, dengan Beckham menghubungi pemain Argentina itu untuk membahas mengakhiri karirnya dengan Inter Miami.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Beckham bertekad untuk membawa nama kelas dunia ke klub MLS, dan sebelum transfernya ke PSG dikonfirmasi, Messi sedang mencari properti di Miami.

Mantan pemain muda Newell`s Old Boys itu dianggap tidak siap untuk debut PSG melawan Brest tetapi diperkirakan akan turun ke lapangan melawan Reims pada 29 Agustus.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2