Kamis, 30/05/2024 07:26 WIB

Mengejutkan! Tom Cruise Breakdance dan Split di Pesta Ulang Tahun Victoria Beckham

Mengejutkan! Tom Cruise Breakdance dan Split di Pesta Ulang Tahun Victoria Beckham

Mengejutkan! Tom Cruise Breakdance dan Split di Pesta Ulang Tahun Victoria Beckham (Foto: AFP)

JAKARTA - Tom Cruise merobohkan rumah di pesta ulang tahun ke-50 Victoria Beckham yang bertabur bintang.

Bintang “Top Gun: Maverick” (61) “benar-benar membuat tercengang” para tamu pada Sabtu malam (20/4/2024) dengan breakdance dan melakukan split, kata seorang pengunjung pesta kepada Daily Mail, Senin (22/4/2024).

Tom Cruise, yang telah mengenal Victoria Beckham dan suaminya, David Beckham, selama hampir dua dekade, telah tinggal di Inggris saat syuting “Mission Impossible – Dead Reckoning Part Two,” yang diperkirakan akan tayang di bioskop tahun depan.

Bintang “Risky Business” itu berpakaian rapi untuk acara tersebut dengan tuksedo hitam klasik dengan dasi kupu-kupu dan sepatu hitam mengkilat.

Tom Cruise bukanlah satu-satunya orang papan atas yang menghadiri pesta besar Victoria Beckham di London.

Semua rekan perancang busana Spice Girls – Melanie “Mel C” Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie “Mel B” Brown – juga hadir dalam perayaan tersebut.

Girl grup ini bahkan mengadakan reuni dadakan untuk membawakan lagu hit mereka tahun 1997 “Stop” untuk para hadirin.

Victoria Beckham mengadakan pestanya di klub anggota pribadi Oswald`s dan tampil memukau dalam gaun mint tipis yang menampilkan detail ruflle di sepanjang tepinya.

Tamu kehormatan itu tiba dengan menggunakan kruk setelah kakinya patah saat berolahraga awal tahun ini, namun dia tidak membiarkan cedera itu menghentikannya untuk tampil maksimal di ulang tahun bersejarahnya.

Dia ditemani oleh suaminya yang atlet, yang mengenakan tuksedo, serta keempat anak mereka: putra Brooklyn (25), Romeo (21), dan Cruz, (19), dan putri Harper (12).

Bintang lain di acara tersebut termasuk Gordon Ramsay dan Eva Longoria.

Tamu yang paling tidak hadir dalam peristiwa penting itu adalah istri Brooklyn, Nicola Peltz, yang malah menghabiskan waktu bersama neneknya.

Aktris “Bates Motel” (29), berbagi foto dengan neneknya di Instagram Story-nya tetapi juga memastikan untuk mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada ibu mertuanya.

“Selamat Ulang Tahun untuk MIL @victoriabeckhamku yang cantik,” tulisnya di Instagram Story lainnya.

“Aku sangat sedih aku tidak berada di sana untuk merayakan dan memelukmu! Mengirimkan semua cintaku dariku dan Naunni.”

Nicola Peltz dan Victoria Beckham dikabarkan berselisih saat pernikahan Nicola Peltz pada tahun 2022 dengan Brooklyn.

Mereka diduga berselisih paham mengenai perencanaan pernikahan, dan ketegangan juga meningkat setelah pengantin wanita memutuskan untuk mengenakan gaun pengantin yang bukan dibuat oleh rumah mode Victoria Beckham.

Namun, Nicola Peltz membantah bahwa dia punya masalah dengan mantan bintang pop itu dan menjelaskan bahwa dia tidak bisa mengenakan gaun dari merek Victoria Beckham karena masalah waktu.

“Tadinya saya akan melakukannya dan saya benar-benar ingin melakukannya, dan kemudian beberapa bulan kemudian, dia menyadari bahwa studionya tidak dapat melakukannya, jadi saya harus memilih gaun lain,” katanya kepada Variety saat itu.

“Dia tidak mengatakan `kamu tidak bisa memakainya;` Aku tidak bilang aku tidak ingin memakainya. Di situlah semuanya dimulai, dan kemudian mereka melanjutkannya.”

Brooklyn pun membantah ada pertikaian antara istri dan ibunya.

Victoria Beckham dan Nicola Peltz tampaknya telah memperbaiki hubungan mereka, karena mereka telah berkali-kali memposting pesan manis tentang satu sama lain di media sosial. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Tom Cruise Victoria Beckham David Beckham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :