Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2

Senin, 29/04/2024 07:07 WIB

JAKARTA - Kira-kira dua minggu setelah CinemaCon 2024 menampilkan cuplikan baru untuk sekuel yang sangat dinantikan tersebut, salah satu bintang film terbesar melalui media sosial untuk berbagi tampilan baru.

Dwayne Johnson alias "The Rock" memposting beberapa foto di Instagram pribadinya yang menunjukkan dia berada di studio Disney, merekam baris baru sebagai Maui di Moana 2.

Moana pertama, yang dirilis pada tahun 2016, merupakan fenomena global yang menghasilkan lebih dari $600 juta di box office seluruh dunia dan dinominasikan untuk dua Oscar dalam kategori Film Fitur Animasi Terbaik dan Lagu Asli Terbaik.

The Rock mengungkapkan hasratnya untuk kembali menyuarakan karakter Maui sekali lagi:

“Sangat menyenangkan menjadi MAUI lagi – karakter yang mengubah hidup saya dalam banyak hal – termasuk karakter MAUI yang terinspirasi oleh mendiang kakek saya, Ketua Tertinggi Peter Maivia. Makna budaya Polinesia dari peran tersebut dan kisah kami telah menyentuh keluarga di sekitar dunia dan dengan mudah menjadi salah satu kehormatan terbesar saya untuk diwujudkan dan dibagikan. Saya sangat gembira bagi Anda dan keluarga Anda di seluruh dunia untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ini."

Jelas sekali bahwa karakter dan franchise ini sangat berarti bagi Dwayne Johnson, yang merupakan bagian integral dalam kesuksesan film pertama.

Moana adalah salah satu film animasi keluarga yang paling dicintai sepanjang masa, mendapatkan rating 95% dari kritikus dan 89% dari penonton di Rotten Tomatoes, dan sungguh menyenangkan melihat para pemain begitu bersemangat untuk menghidupkan kembali kegembiraan itu bagi banyak orang. orang-orang dengan sekuel yang semuanya baru.

Moana adalah kisah klasik masa depan yang pada akhirnya berkisah tentang seorang gadis muda yang terhubung dengan akarnya dan mengatasi rintangan yang mustahil.

Apa Lagi yang Kita Ketahui Tentang `Moana 2`?

Sekuel Moana awalnya akan menjadi serial Disney+, tetapi pada Februari 2024, CEO Disney Bob Iger mengungkapkan bahwa acara tersebut sedang dikerjakan ulang menjadi sebuah film layar lebar.

Sebagian besar pemeran asli diperkirakan akan kembali, termasuk Auli`i Cravalho sebagai karakter utama, Dwayne Johnson sebagai Maui, Rachel House sebagai nenek Moana, dan ikon Star Wars Temura Morrison sebagai ayah Moana.

Salah satu pengungkapan yang paling mengejutkan adalah bahwa penulis lagu ikonik Lin-Manuel Miranda tidak akan kembali untuk sekuelnya, dan malah akan digantikan oleh sejumlah artis termasuk Abigail Barlow, Emily Bear, Opetaia Foa`i.

Sinopsis plot resmi untuk sekuel yang diluncurkan bersama dengan teaser pertama menggambarkan sekuel tersebut sebagai Moana yang bertualang ke lautan jauh Oseania dalam petualangan berbahaya setelah menerima panggilan tak terduga dari leluhurnya.

Moana tersedia untuk ditonton di Disney+ , dan Moana 2 saat ini akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 27 November 2024. (*)

 

TERKINI
Tampilan ala Pengantin, Hailey Bieber tak Malu Lagi Pamer Baby Bump Kasus Pelecehan Seksual, Sean Diddy Combs Ajukan Mosi Tolak Gugatan Eras Tour di Paris, Taylor Swift Kenalkan Kostum Baru The Tortured Poets Department Review Kingdom of the Planet of the Apes, Noa Jadi Pimpinan Klan Setelah Kematian Caesar