Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios

Senin, 29/04/2024 08:08 WIB

JAKARTA - Ryan Gosling memberikan kejutan luar biasa untuk beberapa tamu taman hiburan yang tidak menaruh curiga!

Pada hari Sabtu (27/4/2024), aktor berusia 43 tahun itu mengunjungi pertunjukan aksi WaterWorld Universal Studios Hollywood untuk membuat penampilan kejutan untuk mendukung film aksi rom-com-slash barunya, The Fall Guy, selama pra- pertunjukan, mengejutkan penggemar.

Dalam video yang diposting di TikTok , Ryan Gosling terlihat berjalan keluar setelah seorang penyiar memperkenalkan acara tersebut yang disambut sorak-sorai dan teriakan penonton.

"Ryan...?" salah satu "sutradara" pra-pertunjukan (alias aktor dalam pertunjukan taman hiburan) terdengar bercanda bertanya kepada aktor tersebut, mendorongnya untuk menjawab, "Hanya Ryan."

Tak lama kemudian, sutradara asli The Fall Guy, David Leitch, juga disambut di atas panggung.

Kru pertunjukan langsung — yang kemudian melakukan aksi jet-ski dan bahan peledak seperti biasa — kemudian mulai mengintegrasikan Ryan Gosling ke dalam pertunjukan, mempersiapkannya untuk mengambil bagian karena dia terdengar bercanda, "Tidak, saya baru saja keluar untuk katakan Hai."

Ryan Gosling dan David Leitch membela film tersebut setelah beberapa ejekan lucu dari "sutradara", mengakui bahwa film tersebut mengambil nama dan konsepnya dari serial tahun 1981 yang dibintangi Lee Majors.

David Leitch mencatat bahwa Fall Guy memecahkan rekor dunia Guinness untuk jumlah lemparan meriam terbanyak dalam sebuah film, dengan delapan setengah lemparan meriam — sebuah pengumuman yang didukung oleh laporan NBC.

"Saya pikir dia membuatnya terdengar kurang orisinal," canda Ryan Gosling.

"Film ini adalah sebuah komedi, ini adalah sebuah drama, ini adalah surat cinta untuk komunitas pemeran pengganti. Film ini mendapat ulasan yang sangat bagus, jadi tontonlah, jika Anda menyukainya."

The Fall Guy menceritakan kisah stuntman Hollywood Colt Seavers (Ryan Gosling), yang bersatu kembali dengan mantan kekasihnya Jody Moreno (Emily Blunt) untuk membantunya melakukan pembuatan film fiksi ilmiah blockbuster Barat — sebelum dia menemukan dirinya dalam dunia yang semakin misterius dan tinggi.

Situasi oktan di luar layar ketika bintang besar film tersebut tiba-tiba hilang.

Dalam salah satu dari banyak lelucon acara lainnya, Ryan Gosling memanggil seorang pemeran dari seberang panggung bernama "Justin", menanyakan apa yang mungkin mereka kerjakan bersama.

"Sutradara" acara langsung bercanda, "Saya pikir Deadpool," membingungkannya dengan Ryan Reynolds.

Setelah final besar yang melibatkan David Leitch terbang melintasi air mengelilingi panggung dengan kabel, seorang pemeran pengganti dibakar dan beberapa ledakan lagi, Ryan Gosling dan David Leitch mengucapkan selamat tinggal kepada "sutradara" dengan mengangkatnya ke atas kabel dan memberitahunya bahwa mereka "akan menonton The Fall Guy."

Kejutan cameo terjadi sebagai bagian dari "The Fall Guy Stuntacular Pre-Show," sebuah pembuka keterlibatan terbatas untuk pertunjukan akrobat WaterWorld di taman tersebut.

Menurut NBC, pertunjukan taman hiburan tersebut menggunakan set " WaterWorld untuk menampilkan hal-hal baru yang dinamis dan tak terlupakan melakukan aksi dan menghibur para tamu dengan pertunjukan eksklusif yang hanya dapat disaksikan di Universal Studios Hollywood."

Ini hanyalah salah satu dari sedikit penampilan promosi Ryan Gosling baru-baru ini menjelang rilisnya The Fall Guy pada 3 Mei 2024.

Awal pekan ini, aktor tersebut berkolaborasi dengan akun Instagram populer @dudewithsign — dalam foto yang dibagikan pada hari Jumat, 19 April 2024, Ryan Gosling berdiri menggantikan pemilik akun Seth Phillips sambil memegang papan karton miliknya sendiri.

"Filling In As Dudewithsign`s Stunt Double," tertulis di papan tanda Ryan Gosling, dalam permainan peran aktor tersebut sebagai stuntman di film mendatang.

Selain itu, David Leitch dan Phillips terlihat berjalan di depan Gosling, yang digambarkan mengenakan jaket letterman yang menampilkan judul film tersebut.

"Terima kasih GoslingWithSign," tulis Phillips di caption. (*)

 

TERKINI
Nggak Mau Kalah dari Justin Bieber, Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan Benny Blanco Epy Kusnandar Preman Pensiun dan Yogi Gamblez Serigala Terakhir Ditangkap Kasus Narkoba Billy Baldwin Bahagia Hailey Bieber Justin Bieber Segera Jadi Orangtua Baru Perbarui Janji Pernikahan, Justin Bieber dan Hailey Bieber Pakai Cincin Kawin Tiffany