Perbarui Janji Pernikahan, Justin Bieber dan Hailey Bieber Pakai Cincin Kawin Tiffany

Sabtu, 11/05/2024 08:08 WIB

JAKARTA - Justin Bieber dan istrinya yang sedang hamil Hailey Bieber mengenakan sentuhan cincin kawin berlian Tiffany untuk merayakan pencapaian besar.

Pada hari Kamis (9/5/2024), penyanyi dan model tersebut membagikan foto pembaruan sumpah janji mereka baru-baru ini di Kilauea, Hawaii, sehari sebelumnya.

Pasangan itu juga menggunakan kesempatan itu untuk mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran bayi pertama mereka.

Justin Bieber (30) dan Hailey Bieber (27) mengenakan band Tiffany Forever untuk merayakan pembaruan sumpah mereka.

Cincin kawin terbuat dari platina dengan lingkaran penuh berlian.

Cincin kawin tersebut terlihat di seluruh foto yang mereka bagikan, termasuk foto close-up baby bump Hailey Bieber yang semakin membesar dengan tangan Justin Bieber melingkari pinggangnya, dan pelukan romantis saat mereka berbagi ciuman.

Untuk pembaruannya, Hailey Bieber mengenakan gaun off-the-shoulder renda St Laurent berwarna putih dengan kerudung yang serasi.

Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam SL 462.

Pasangan itu diam-diam menikah di gedung pengadilan Kota New York pada September 2018 — hanya dua bulan setelah bertunangan.

Setahun kemudian, mereka merayakannya bersama teman dan keluarga dalam upacara yang lebih besar di Bluffton, SC.

Dalam upacara itu, mereka juga mengenakan cincin kawin Tiffany saat mereka mengucapkan sumpah.

Dikutip dari People, perwakilan Hailey Bieber memberitahu bahwa dia sedang hamil enam bulan dengan anak pertama mereka.

Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut memberitahu bahwa mereka sudah memikirkan nama dan bersemangat untuk menjadi orangtua pertama kali.

"Semua orang sangat antusias dengan mereka," kata sumber itu.

"Mereka akan menjadi orangtua yang hebat, dan Justin Bieber akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya," pungkasnya. (*)

 

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`