Nggak Mau Kalah dari Justin Bieber, Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan Benny Blanco

Sabtu, 11/05/2024 10:10 WIB

JAKARTA - Selena Gomez memamerkan kisah asmaranya dengan Benny Blanco tak lama setelah Justin Bieber dan Hailey Bieber mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan bayi pertama mereka.

Pelantun lagu “Lose You to Love Me” itu melalui Instagram Story-nya pada Kamis sore (9/5/2024) untuk memposting foto hitam putih menggemaskan dirinya dan produser sedang berpegangan tangan.

Dia juga memposting foto grup dengan Benny Blanco dan rekan mainnya di “Only Murders in the Building” Martin Short dan Steve Martin.

Selena Gomez (31), diketahui memamerkan Benny Blanco (36), di media sosial dengan foto PDA yang berlebihan sejak mereka mengumumkan hubungan mereka ke publik pada bulan Desember.

Karena penyanyi "Who Says" itu memiliki cintanya sendiri, dia tampak tidak merasa terganggu saat mengetahui Justin Bieber - yang menjalin hubungan putus-nyambung dengannya selama hampir delapan tahun - sedang menantikan anak pertamanya dengan pendiri Rhode.

Pasangan Bieber mengumumkan berita bayi mereka di Instagram pada hari Kamis bersama dengan video dan gambar upacara pembaruan sumpah intim mereka di Hawaii.

Hailey Bieber (27) mengenakan gaun renda putih rancangan Saint Laurent untuk upacara tersebut, sementara penyanyi “Baby” (30), tampil santai dengan jaket bomber dan topi.

Gambar-gambar dari pemotretan romantis tersebut menunjukkan keduanya berpelukan erat sementara yang lain melihat ibu hamil itu menggendong perut buncitnya.

Model Victoria`s Secret ini dilaporkan memasuki trimester ketiga - hamil enam bulan - yang berarti bayi Bieber akan lahir pada akhir musim panas.

Hailey Bieber dan Justin Bieber menikah pada September 2018 — sekitar enam bulan setelah pelantun "Peaches" itu secara resmi memutuskan berhenti dari Selena Gomez.

Setahun kemudian mereka merayakan pernikahan mereka bersama keluarga dan teman-teman mereka.

Menjelang kehamilannya, Hailey Bieber bercerita tentang ketakutannya membesarkan anak di depan umum selama wawancara dengan Sunday Times pada Mei 2023.

“Saya benar-benar menangis tentang hal ini sepanjang waktu! Saya sangat menginginkan anak, tetapi saya merasa takut,” katanya.

“Sudah cukup kalau orang-orang mengatakan hal-hal tentang suami atau teman saya. Saya tidak bisa membayangkan harus menghadapi orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang seorang anak. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik untuk membesarkan mereka. Selama mereka merasa dicintai dan aman.” (*)

 

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`