Billy Baldwin Bahagia Hailey Bieber Justin Bieber Segera Jadi Orangtua Baru

Sabtu, 11/05/2024 09:09 WIB

JAKARTA - Billy Baldwin adalah paman yang bangga setelah keponakannya Hailey Bieber mengumumkan berita kehamilan dia dan suaminya Justin Bieber!

Pada hari Kamis (9/5/2024), Billy Baldwin (61) berbicara secara eksklusif kepada People tentang pertumbuhan keluarganya di Pemutaran VIP Americans With No Address di Cinemark Baldwin Hills Crenshaw di Los Angeles.

“Saya benar-benar merasa tidak ada panggilan yang lebih tinggi daripada tanggung jawab itu,” katanya tentang Hailey Bieber (27) dan Justin Bieber (30) menjadi orangtua.

Pasangan itu - yang awalnya menikah dalam upacara rahasia gedung pengadilan pada tahun 2018 sebelum mereka mengucapkan sumpah di depan 154 tamu di Carolina Selatan pada 30 September 2019 - mengumumkan bahwa mereka hamil anak pertama mereka pada hari Kamis (9/5/2024).

Pengungkapan mereka di media sosial mengejutkan penggemar, dan Hailey Bieber serta Justin Bieber kemungkinan besar sudah merahasiakan detailnya.

“Saya baru mengetahuinya beberapa jam yang lalu,” Billy Baldwin memberitahu pada pemutaran film hari Kamis.

“Keponakan saya (bertanya), `Apakah Anda sudah berbicara dengan Stephen Baldwin? Sudah bisa` — Tidak, belum. Saya baru saja mengirim pesan kepadanya,” katanya, sambil menambahkan, “Tetapi ini akan menjadi (cucu) keduanya dan saya sangat gembira.”

Billy Baldwin juga membagikan pendapatnya tentang pendiri Rhode dan pemenang Grammy sebagai pasangan.

“Menurutku mereka pasangan yang serasi. Hailey Bieber berasal dari keluarga besar dengan saudara laki-laki saya Stephen dan istrinya Kennya serta kakak perempuannya Alaia, yang menikah dengan cucunya sendiri,” dia memberi tahu tentang keluarga besar mereka.

Alumni Northern Rescue ini juga merenungkan saat dia pertama kali menjadi orangtua, memberitahu bahwa "penyesalan terbesarnya" adalah "Saya masih terlalu muda, dan saya belum cukup tua".

Setelah pasangan itu mengumumkan secara besar-besaran melalui carousel Instagram, perwakilan Hailey Bieber mengonfirmasi bahwa model tersebut sedang hamil enam bulan lebih.

Hailey Bieber dan Justin Bieber masing-masing berbagi kumpulan foto dan video yang sama, yang menunjukkan calon ibu tersebut mengenakan gaun renda putih, memegangi benjolan bayinya saat dia menjadi model untuk suaminya — yang berperan sebagai fotografer dalam gambar tersebut.

Dalam foto tersebut, pasangan tersebut juga memperbarui sumpah mereka.

Sebuah sumber juga memberitahu bahwa calon orangtua sangat bahagia, dan bahkan telah memilih nama untuk bayi mereka yang belum lahir.

"Semua orang bersemangat untuk mereka," kata sumber itu.

"Mereka akan menjadi orangtua yang hebat, dan Justin Bieber akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya. Mereka punya nama yang menurut mereka sempurna. Mereka juga mulai mendekorasi sebuah Mereka tidak sabar untuk bertemu bayinya." (*)

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`