Spanyol Gagal Bungkam Polandia

Minggu, 20/06/2021 06:06 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tim nasional (Timnas) Spanyol harus menelan pil pahit gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 1-1 oleh Polandia.

Spanyol menjalani matchday kedua Grup E Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Polandia di Olimpico de Sevilla, Minggu (20/06) dini hari WIB.

Meski tampil dominan di sepanjang laga, tim asuhan Luis Enrique harus puas menyudahi laga dengan skor 1-1, yang membuat timnas Spanyol hanya mengoleksi dua poin dalam dua laga.

Gol timnas Spanyol dicetak Alvaro Morata di menit 25. Sementara gol penyeimbang Polandia dicatatkan Robert Lewandowski pada menit 54.

Dengan hasil tersebut, membuat kans Timnas Spanyol lolos ke babak 16 Besar Piala Eropa 2020 kian menipis. Pasalnya Timnas Spanyol kini masih tertahan di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup E Piala Eropa 2020.

Swedia masih menduduki klasemen sementara Grup E Euro 2020 dengan empat poin, disusul Slowekia dengan tiga poin.

Sementara posisi buncit masih ditempati Polandia yang baru mengoleksi satu poin dalam dua laga.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2