Mantan Pemain Timnas Prancis Minta Griezmann Tinggalkan Barcelona

Rabu, 11/11/2020 06:24 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan bek Prancis Bixente Lizarazu menilai, Antoine Griezmann harus meninggalkan Barcelona demi kebaikan kariernya.

Griezmann tiba di Camp Nou dengan harapan besar setelah menyelesaikan kepindahan uang besar dari Atletico Madrid musim panas lalu, tetapi pemain Prancis itu tampil bagus di Catalonia.

Pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Barca melawan Alaves dan Real Betis, tetapi Lizarazu, yang memenangkan 97 caps untuk Prancis, mendesak Griezmann untuk mencari jalan keluar dari "kekacauan" tersebut.

"Anda dapat melihat bahwa Griezmann tidak senang di lapangan. Untuk bermain bagus, pesepakbola harus merasa didukung. Harus ada hubungan kepercayaan dengan pelatih dan rekan satu tim. Saya tidak melihat itu," katanya dilansir Sportmole, Rabu (11/11).

"Dia tidak menemukan tempatnya bersama Leo Messi. Mereka tidak bermain bersama. Solusinya adalah pergi. Anda harus bisa mengatakan cukup. Terus terang, apakah itu layak untuk didesak. Lingkungan tidak baik untuknya," tambahnya.

"Yang paling penting adalah menemukan lingkungan yang lebih baik untuk berkembang. Kekacauan Barcelona terlalu banyak. Lebih baik meninggalkannya agar tidak terus jatuh, pergi ke klub yang stabil di mana pelatih menginginkanmu."

"Di mana? Saya tidak tahu, tapi itu pasti klub yang hebat. Dia tidak akan menikmati tinggal di Barca."

Griezmann telah mencetak total 17 gol dalam 57 penampilan untuk La Blaugrana di semua kompetisi, dan pemain Prancis itu masih memiliki lebih dari tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini di Camp Nou.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2