Napoli Siap Sikut Chelsea Demi Bek Real Madrid

Selasa, 11/08/2020 17:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Napoli dikabarkan juga sedang mengincar bek muda Real Madrid Sergio Reguilon sebagai target transfer potensial di musim panas.

Meski tidak disukai di Bernabeu, pemain berusia 23 tahun itu menikmati musim yang mengesankan saat dipinjamkan ke Sevilla.

Penampilan bek kiri tersebut telah menarik minat dari klub Liga Premier, terutama dari Chelsea yang dikatakan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan pemain Spanyol itu.

Namun, menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, Napoli juga tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut musim panas ini.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pemenang Coppa Italia itu telah melakukan perjalanan untuk menilai perkembangan Reguilon, yang masih beraksi di Liga Europa bersama klub sementaranya.

Dalam upaya mengumpulkan dana untuk meningkatkan posisi keuangan mereka, Real dapat menyetujui penjualan dengan biaya £ 20 juta.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2