Bantai Alaves, Messi Raih Rekor Pichichi Ketujuh

Senin, 20/07/2020 05:28 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi memastikan rekor ketujuh Pichichi setelah bintang Barcelona menyelesaikan musim 2019-20 sebagai pencetak gol terbanyak di LaLiga.

Pemain Argentina itu menyamai rekor enam penghargaan pemain Atletik Bilbao Telmo Zarra musim lalu, tetapi dia sekarang keluar sendiri setelah kampanye hebat lainnya di depan gawang.

Dua golnya dalam kemenangan terakhir 5-0 atas Deportivo Alaves membuat gol Messi kini menjadi 25 gol dalam 33 penampilan.

Namun itu tidak cukup untuk membimbing Barca meraih gelar ketiga berturut-turut, dengan Real Madrid mundur pada minggu-minggu terakhir untuk memastikan posisi teratas.

Striker Madrid Karim Benzema tertinggal empat gol dengan 21 gol, sementara pemain Villarreal Gerard Moreno di urutan ketiga dengan 18 gol, dua di atas rekan setim Barca, Luis Suarez.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2