Setien Pesimis Bertahan di Barcelona

Jum'at, 17/07/2020 16:44 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Quique Setien pesimis apakah dia masih akan bertanggung jawab atas Barcelona untuk Liga Champions bulan depan.

Sebelumnya, arcelona kembali merasakan kekalahan dari Osasuna pada Jumat (17/07) ketika Real Madrid merebut gelar liga ke-34 mereka.

Lionel Messi mengatakan Barca harus kritis terhadap diri sendiri dan mereka akan menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, imbang 1-1 di Italia.

Ditanya apakah dia akan berada di ruang istirahat untuk pertandingan kembali yang ditunda dengan pasukan Gennaro Gattuso.

"Saya harap begitu, tetapi saya tidak tahu. Aku setuju dengan Messi tentang beberapa hal, dengan kritik diri," ujar Setien dilansir Soccerway, Jumat (17/07).

Sementara Setien masih percaya pada peluang Barca di Liga Champions, ia mengatakan masa depannya sudah di luar kendali.

"Saya yang paling bertanggung jawab. Saya diberdayakan dan diberi energi, tentu saja," katanya.

"Saya yakin bahwa kami akan menjadi tim yang berbeda, dengan sikap mental penuh dan bahwa kami akan menghadapi Liga Champions dengan jaminan maksimal."

"Sampai saat itu aku bisa mengendalikan, sisanya aku tidak bisa mengendalikannya. Aku sudah menjalani situasi ini."

Sejak musim LaLiga dimulai bulan lalu, Barcelona hanya memenangkan enam dari 10 pertandingan, sementara Madrid telah memenangkan semua 10 pertandingan mereka.

Setien yakin Barca kurang beruntung dari rival mereka, dengan mengatakan: "Mereka menang 10 dari 10 dan kami telah meninggalkan poin.

"Banyak pertandingan di mana kami kehilangan poin, kami pantas mendapatkannya. Misalnya, melawan Atletico [Madrid] itu adalah hasil imbang yang adil."

"Kami tidak memiliki kekayaan yang kamu miliki ketika kamu memenangkan sesuatu, bahwa kamu memasukkan segalanya, seperti yang terjadi pada saingan kita. Tidak perlu meminta maaf, itu hanya fakta."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2