Bartomeo Yakin Messi Bakal Pensiun di Barca

Senin, 06/07/2020 07:41 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan Lionel Messi selalu menyatakan keinginan untuk pensiun di Camp Nou di tengah keraguan atas masa depannya.

Messi dikontrak untuk Barca sampai 2021 tetapi sebuah laporan muncul pada Kamis mengklaim pemenang Ballon d`Or enam kali ingin pergi tahun depan.

Kapten superstar itu memberikan tanda tanya pada masa depannya di satu sisi pada hari Senin (06/07), menghasilkan masterclass dalam kemenangan 4-1 LaLiga dari Villarreal.

Messi mencapai 19 assist LaLiga untuk musim ini - penghitungan terbaiknya di papan atas Spanyol - dan Bartomeu ditanya tentang 33 tahun pasca-pertandingan.

"Saya tidak akan menjelaskan perincian tentang apa yang terjadi setiap minggu. Ada negosiasi dengan banyak pemain," kata Bartomeu dikutip Soccerway, Senin (06/07)

"Messi selalu menyatakan bahwa dia ingin mengakhiri karirnya di Barcelona."

Bartomeu juga ditanyai tentang pelatih kepala yang kurang bersemangat Quique Setien setelah Barca tetap berada dalam jarak empat poin dari rival pahitnya Real Madrid dengan empat pertandingan tersisa.

Juara bertahan dua kali Barca berada di jalur yang akan dilengserkan oleh Madrid musim ini, dengan Setien dilaporkan akan dipecat.

Tetapi Bartomeu berkata: "Saya tahu ada desas-desus. Benar-benar salah.

"Quique Setien memiliki kepercayaan diri semua orang, para pemain, dewan, dia melakukan pekerjaan dengan baik.

"Ada empat pertandingan tersisa dan kemudian kami memiliki Liga Champions. Kami memiliki pertandingan penting untuk dimainkan musim ini."

Barca menghadapi tim papan bawah Espanyol dalam derby LaLiga hari Rabu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2