James Rodriguez Masuk Radar Inter Miami

Kamis, 23/04/2020 06:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez menjadi pemain incaran utama klub MLS Inter Miami di bursa transfer mendatang.

Menurut Goal, pemilik paruh Inter Miami David Beckham telah menghubungi presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengeksplorasi kemungkinan penandatanganan James.

Florentino, yang memiliki hubungan baik dengan Beckham, membuka ide penjualan pemain berusia 28 tahun itu, meskipun Inter Miami akan menghadapi persaingan dari Serie A dan Liga Premier .

Dengan demikian, semuanya menunjukkan bahwa karir James di Spanyol berakhir musim panas ini. Apalagi kontraknya akan berakhir musim depan.

Sejak kembali ke Real Madrid musim panas lalu, setelah masa pinjaman dua tahun yang gagal di Bayern Munich, pemain timnas Kolombia telah berjuang untuk mendapat tempat di bawah Zinedine Zidane.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2