Cedera Dembele Bikin Setien Galau

Kamis, 06/02/2020 05:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Quique Setien prihatin dengan kondisi Ousmane Dembele namun tidak yakin apakah Barcelona harus mencari pemain untuk menggantikan pemain sayap yang cedera tersebut.

Dembele tampaknya akan melewatkan sisa musim ini setelah mengalami cedera pada hamstring kanannya dalam latihan pada Selasa lalu.

Sebelumnya, pemain internasional Prancis telah kembali dari masalah hamstring di kaki yang sama yang membuatnya absen sejak November lalu.

Kehilangan pemain berusia 22 tahun itu membuat Setien krisis pemain depan dengan Luis Suarez juga absen hingga akhir musim.

Namun, Setien tidak yakin Barca, yang memiliki penyerang Portugis Francisco Trincao bergabung sejak 1 Juli, akan melakukan bisnis lebih lanjut untuk menggantikan Dembele.

"Ini adalah hal-hal yang tertunda yang akan dibicarakan pertama-tama. Kita akan melihat apa diagnosis untuk masalah yang dimiliki Dembele, berapa lama dia akan keluar," ujar Setien dilansir Soccerway.

"Begitu kami mengetahui hal itu dan memiliki semua info, kami akan mengambil keputusan," tambahnya.

"Memang benar saya sangat senang mendapatkan Ousmane kembali untuk membantu kami, ini jelas merupakan situasi yang tidak menguntungkan tetapi saya selalu memiliki masalah dalam karir saya dan apa yang saya selalu coba lakukan adalah mencari solusi."

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2