Berkat Messi, Setien Raih Hasil Positif di Laga Perdana

Senin, 20/01/2020 07:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi berhasil memberi kemenangan di laga perdana Quique Setien sebagai pelatih kepala Barcelona saat menumbangkan Granada 1-0 di Camp Nou, Senin (20/01) dini hari WIB.

Pemain asal Argentina mencetak gol satu-satunya di menit ke-76 untuk memastikan tiga poin bagi Blugrana dan puncak klasemen LaLiga tetap di tangan Barca.

Tambahan satu gol membuat Messi kini mengoleksi 14 gol di LaLiga dan kian kokoh di pucuk daftar top skor, unggul dua gol dari Karim Benzema yang baru mengukuhkan 12 gol. Posisi ketiga dihuni Luis Suarez dengan 11 gol.

Di bawah racikan baru Setien, tuan rumah tampil luar biasa dominan, dengan menciptakan 18 tembakan dan mendominasi penguasaan bola sampai 83%.

Namun dari peluang-peluang yang dipunya Messi dkk, banyak yang tidak mampu dioptimalkan.

Barca semakin menguasai pertandingan setelah Granada kehilangan satu pemain karena di kartu merah pada menit 69, yang berujung petaka di menit 76.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2