Barcelona Kena Denda Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 21/12/2019 00:44 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona didenda 1.500 euro (Rp23 juta) dan terancam mendapat penutupan stadion oleh Komite Persaingan atas gangguan yang ditimbulkan di Camp Nou saat Clasico, Kamis (18/12) melawan Real Madrid.

Dilansir Marca, Wasit Alejandro Hernandez Hernandez terpaksa menghentikan pertandingan setelah banyak bola karet dilemparkan ke lapangan selama babak kedua.

Klub Catalan telah diputuskan melanggar pasal 101.2 dari Kode Disiplin Federasi Sepakbola Spanyol, yang terdiri dari "pelanggaran serius" dan "peluncuran berbagai bola atau benda lain ke bidang permainan dari tribun, terlepas dari apakah permainan dihentikan atau tidak. "

Protes terjadi di Camp Nou selama Clasico setelah pertandingan awal ditunda karena kekhawatiran keamanan pada bulan Oktober.

Dalam pertandingan tersebut Blaugrana berhasil menahan imbang Los Blancos dengan skor 0-0. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2