Messi Menang Ballon d`Or, Ronaldo Diejek Fans

Selasa, 03/12/2019 10:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Persaingan untuk menentukan siapa pesepak bola terbaik di dunia antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih terus berlanjut.

Buktinya, usai Messi berhasil menggaet tropi Ballon d`Or ke-6-nya pada Selasa (3/12) dini hari, Ronaldo langsung menjadi sasaran ejekan para fans.

Di linimasa Twitter pagi ini, Ronaldo dicemooh karena torehan Ballon d`Or-nya disalip oleh Messi, pesaing beratnya saat masih berkostum Real Madrid.
pyu
Salah satu di antaranya bahkan mengejek Ronaldo, karena jumlah tropi Ballon d`Or Messi lebih banyak dari pada gol tendangan bebas yang berhasil dicetak CR7, sejak 2018 lalu.

"Kapanpun penggemar Ronaldo ingin membandingkannya dengan Messi lagi, katakan kepada mereka untuk mengenakan nomor enam. Oh, maaf, mereka tidak punya nomor enam," tulis @_valkiing.

"Messi memiliki penghargaan Ballon d`Or lebih banyak dari gol tendangan bebas Ronaldo sejak 2018," balas @ums___.

"Jika kamu penggemar Ronaldo, hal terbaik yang dapat kamu lakukan malam ini adalah tidur. Apapun yang ingin kamu katakan tentang kemenangan Messi, akan berakhir dengan air mata," kata @FaruqBashar.

"Alasan utama kenapa Ronaldo pindah ke Juventus ialah untuk mencetak banyak gol tanpa campur tangan Messi," ujar @_jamesamoo.

"Jika Messi menulis sebuah buku tentang bagaimana memenangkan sebuah penghargaan tanpa pamer, aku akan membeli satu buku untuk Ronaldo," tulis @FranciscoGaius.

Tropi Ballon d`Or diserahkan langsung oleh pemenang tahun lalu, Luka Modric, yang mengakhiri duopoli Messi dan Ronaldo dalam lima tahun terakhir.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2