Bale Menolak Gabung ke Spurs

Jum'at, 22/11/2019 11:20 WIB

London, Jurnas.com - Jose Mourinho resmi kembali ke Liga Premier, kurang dari setahun sejak dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United (MU) pada Desember 2018.

Mourinho kini melatih Tottenham Hotspurs, pasca klub London Utara itu memecat Mauricio Pochettino, karena awal yang buruk musim ini, dengan harapan mengakhiri kekeringan gelar.

Namun untuk menghadapi tantangan gelar, Spurs perlu mendatangkan sejumlah pemain kunci, dan Gareth Bale diyakini berada di atas agenda mereka.

Pemain Wales itu tidak disukai di Real Madrid dan tidak tampil dalam rencana manajer Zinedine Zidane.

Terlebih lagi, selebrasi terakhirnya dengan spanduk bertuliskan ‘Wales, Golf, Madrid` dianggap sebagai ejekan untuk Los Blancis. Walhasil, masa depannya di klub tampak diragukan.

Namun nasib Bale tak sepenuhnya di ujung tanduk. Menurut laporan TV El Chiringuito, Bale akan menolak pinangan Spurs dan Mourinho.

Laporan itu muncul pada Jumat (22/11), yang menyebutkan bahwa Madrid masih menganggap pemain berusia 30 tahun itu sebagai bagian integral dari skuad dan percaya dia masih bisa digunakan musim ini.

Dengan lebih dari satu bulan tersisa sebelum jendela transfer Januari terbuka, masih ada peluang lebar Bale untuk menentukan nasibnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2