Hazard Bukan Bintang Pertama yang Gagal Bersinar

Selasa, 01/10/2019 23:19 WIB

Madrid, Jurnas.com - Dalam catatan sejarah, Real Madrid pernah membeli sejumlah pemain bintang, antara lain, Cristiano Ronaldo, Kaka, hingga Luis Figo.

Namun tak semua pemain bintang tersebut mampu beradaptasi dengan klub secara instan. Beberapa di antaranya membutuhkan waktu untuk mencetak gol debutnya di klub, salah satunya Eden Hazard.

Dikutip dari Marca, dari 11 pemain mega bintang yang pernah diteken oleh Los Blancos, Hazard merupakan pemain yang digadang-gadang menjadi bintang, namun belum berhasil memberikan bukti.

Hingga memasuki pertandingan ketujuh, mantan pemain Chelsea tersebut belum kunjung menyumbang satu gol pun untuk El Real. Hazard hanya mencetak satu gol, saat Madrid melakoni laga uji coba pra musim melawan FC Salzburg.

Pemain yang lebih buruk dari Hazard ialah Michael Owen. Pesepak bola Inggris tersebut gagal mempersembahkan gol di bulan pertamanya di Santiago Bernabeu, sejak dibeli pada musim panas 2004.

Mantan bintang Liverpool itu baru mencetak gol perdananya pada 19 Oktober 2004 alias tiga bulan sejak dibeli dari Anfield.

Sementara pembelian Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan James Rodriguez justru tergolong pembelian sukses Madrid. Ronaldo, di bulan pertamanya, sukses menyarangkan sembilan gol. Sedangkan James dan Bale masing-masing mencetak tiga dan satu gol.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2