Meski Tampil Mengesankan, Real Madrid Tak Minat Bawa Kembali Odegaard Januari

Sabtu, 28/09/2019 06:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Martin Odegaard tampil mengesankan sejak bergabung dengan Real Sociedad dengan status pinjaman dari Real Madrid, namun awal yang luar biasa tidak mengubah strategi jangka panjang Los Blancos untuk pemain Norwegia.

Dilansir Marca, setelah dua masa peminjaman di Eredivisie, Madrid memilih untuk meminjamkannya ke sebuah klub di LaLiga Santander agar mereka dapat mengawasi anak muda mereka yang berharga, dan pemain Norwegia itu telah memikat perhatian dengan sisi Basque.

Dia telah mencetak dua gol di liga dan assist terakhirnya dalam kemenangan 3-0 La Real atas Alaves yang membedah pertahanan akan mendominasi gulungan unggulan untuk tahun-tahun mendatang.

Di tengah krisis cedera di Real Madrid , banyak yang menyerukan pemain berusia 20 tahun itu kembali ke ibukota pada Januari, tetapi skenario seperti itu tidak dipertimbangkan oleh klub.

Pertama, mereka menghormati perjanjian dengan Real Sociedad dan melihatnya sebagai langkah yang tidak adil untuk memanggil pinjaman pendek dan, kedua, lebih penting bagi Odegaard untuk terus mendapatkan waktu bermain yang teratur.

Tujuannya adalah agar Odegaard dimasukkan ke dalam tim utama Real Madrid mulai musim depan, meskipun pemain Norwegia itu ingin tahu apa perannya di tim.

Namun demikian, untuk saat ini, Odegaard melakukan tujuan ia dipinjamkan, untuk mendapatkan pengalaman LaLiga Santander dan menjadi terbiasa dengan tuntutan liga, tes yang sejauh ini ia lakukan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2