Wenger Nyesal Tak Jadi Rekrut Messi

Senin, 09/09/2019 20:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Arsene Wenger mengungkapkan betapa dekatnya Arsenal dengan penandatanganan Lionel Messi dari Barcelona pada tahun 2003 silam

The Gunners membawa Cesc Fabregas dari ibukota Catalan pada tahun yang sama dan Wenger menyesal tidak bertahan dengan kesepakatan untuk menandatangani Messi juga.

"Anda harus hidup dengan penyesalan dalam hidup, Anda tahu," kata Wenger kepada beIN Sports .

"Hanya ada bisnis yang tidak tercapai dalam hidup dan ini adalah bagian besar dari itu. Kami sedang berdiskusi dengan Messi ketika kami membeli Fabregas," tambahnya.

Menurut pelatih berkebangsaan Perancis itu dua pemain Barca berhasil berlabuh ke Inggris, namun Messi tetap bermain di Spanyol. Hal itu dianggap sebagai keputusan buruk Wenger saat itu.

" Pique dan Fabregas datang ke Inggris, Messi tetap di Spanyol. Kami tertarik padanya, tetapi dia tidak tersentuh saat itu," ujarnya.

Messi pun kini tetap menjadi pemain andalan Blaugrana bahkan ia telah menandatangani kesepakatan seumur hidup yang membuatnya berpotensi mengakhiri karir sepakbola di Spanyol.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2