Bale dan James "Dicampakkan" Lagi

Rabu, 07/08/2019 19:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah menunjuk 21 pemain, yang terbang ke Austria untuk menghadapi Red Bull Salzburg pada Kamis (8/8) dini hari.

Dalam susunan nama yang dibawa oleh Zidane, tidak ada nama Gareth Bale, James Rodriguez, dan Mariano Diaz, di mana masa depan ketiganya masih penuh teka-teki.

Zidane juga meninggalkan Rodrygo Goez dan Takefusa Kubo yang akan bermain untuk Real Madrid Castilla, di bawah kepemimpinan Raul Gonzalez musim depan.

Selain kelima nama itu, masih ada Brahim Diaz, Ferland Mendy, dan Marco Asensio yang akan tinggal di Madrid, hingga mereka pulih dari cedera masing-masing.

Lebih lanjut, laga ini akan menjadi pertandingan pra-musim perdana bagi Casemiro dan Eder Militao, yang baru saja bergabung dengan klub pasca Copa Amerika 2019.

Dikutip dari Marca, berikut ini skuat penuh Real Madrid nanti malam:

Kiper: Thibaout Courtois, Keylor Navas, Andriy Lunin
Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Militao, Marcelo, Alvaro Odriozola, Adrian De la Fuente
Gelandang: Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Fede Valverde
Penyerang: Luka Jovic, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Eden Hazard

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2