Rakitic dan Vidal Terancam Tersingkir di Barcelona

Jum'at, 26/07/2019 06:46 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona bersedia membuat ruang di lini tengah mereka musim depan. Pasalnya baik Ivan Rakitic maupun Arturo Vidal tidak memiliki tempat aman di skuad untuk musim mendatang.

Meskipun tim Catalan hanya merekrut satu gelandang, di Frenkie de Jong, musim panas ini, mereka saat ini memiliki sembilan pemain untuk tiga posisi di tengah.

Dilansir Marca, Ernesto Valverde menyukai kualitas kedua pemain, tetapi ia memahami bahwa setidaknya satu dari mereka mungkin harus berangkat sebelum musim baru dimulai, karena Barcelona ingin mendanai potensi Neymar untuk kembali.

Vidal telah menarik minat Inter, yang pelatih barunya Antonio Conte terlihat akan menurunkan Radja Nainggolan, sementara Rakitic tidak ingin meninggalkan Blaugrana.

Pemain Kroasia itu tidak akan pindah ke klub mana pun karena dia yakin bahwa, jika dia tinggal di Camp Nou, dia akan menjadi pilihan awal bagi Valverde.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2