Pevita Pearce Akan Meriahkan Kompetisi Game Online

Jum'at, 12/07/2019 13:28 WIB

Jurnas.com - Selain muda dan pintar akting, ternyata Pevita Pearce memiliki kesukaan bermain game online.

Hal ini terbukti dengan ia memposting foto di instagram menggunakan helm ala pemain PUBG dan captionnya “Fall back to safe zone! ASAP!”.

Ternyata, perempuan berambut panjang ini akan memeriahkan kompetisi game eSports PUBG, yaitu PUBG Mobile Club Open (PMCO) di Berlin, Jerman.

Melalui akun instagram pribadinya, adik dari Keenan Pearce ini mengumumkan akan menjadi bagian dari konten reality show, yang merupakan rangkaian acara dari kompetisi tersebut.

Untuk dapat memenuhinya, Pevita harus menggalang dukungan melalui vote. Vote ini nantinya akan digunakan sebagai syarat agar ia bisa ikut memeriahkan kompetisi ke Jerman, karena dari Indonesia hanya dapat satu perwakilan saja.

Selain Pevita, juga terdapat pemain profesional RRQ, Bennymoza, dan beauty vlogger Anna Ladiana. Semoga Pevita bisa mewakili Indonesia ya!

TERKINI
Keok dari Frosinone, Salernitana Degradasi ke Serie B Ten Hag Sebut Rashford Perlu Dukungan untuk Bangkit Sepakat! Arne Slot Jadi Pelatih Liverpool Musim Depan Mantan Pelatih MU Masuk Radar Bayern Munich