Inginkan Neymar, Barcelona Tawarkan Coutinho ke PSG

Selasa, 09/07/2019 18:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Keinginan klub raksasa Spanyol, Barcelona untuk mendatangkan kembali Neymar Junior dari Paris Saint Germain kian meningkat. Pasalnya, Tim Katalan dikabarkan menawarkan Philippe Coutinho untuk PSG.

Dilansir ESPN, Barcelona sadar PSG menginginkan Philippe Coutinho dan akan berupaya memasukkannya dalam kesepakatan potensial untuk mendatangkan kembali sang mantan.

Meski juara Spanyol itu akan menyelesaikan penandatanganan Atletico Madrid Antoine Griezmann minggu depan tetapi kedatangan pemain depan Prancis tidak akan mengesampingkan kepindahan musim panas untuk Neymar.

Selain itu, Presiden Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah mengambil alih pembicaraan tentang membawa Neymar kembali ke Camp Nou dan idenya adalah bahwa Coutinho akan bergerak ke arah lain.

Pemain depan Brazil meninggalkan Blaugrana dua musim lalu dengan kesepakatan transfer yang memecahkan rekor dunia. Namun musim lalu mantan pemain Santos FC berkeinginan kembali ke Spanyol lantaran tak betah di Prancis.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2