Rafinha Ingin Neymar Balik ke Barcelona

Jum'at, 05/07/2019 18:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Rafinha berharap Neymar kembali ke Barcelona untuk membangun kembali "sihir murni" dari kombinasinya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar, 27, sangat terkait dengan kembalinya ke Camp Nou, dua tahun setelah kepindahan ke Paris Saint-Germain dua musim lalu.

Rafinha akan menyambut pemain internasional Brasil, yang mencetak 105 gol selama empat musim di Barca, bergabung dengan Messi dan Suarez selama tiga dari mereka, kembali ke klub.

"Saya harap Neymar kembali. Dia adalah pemain hebat yang akan sangat baik bagi Barcelona," kata gelandang itu dikutip Soccerway, Jumat (05/07).

"Aku belum pernah melihat trisula seperti Messi-Ney-Suarez, sihir murni. Dan kuharap Antoine Griezmann juga ikut," tambahnya.

Dengan Griezmann dan Neymar yang berpotensi datang, beberapa pemain - termasuk Rafinha - dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou.

Rafinha, yang dikontrak di Barca hingga 2020, dilaporkan menjadi target Valencia, tetapi pemain 26 tahun itu ingin tetap bersama juara LaLiga.

"Saya melihat diri saya di Barcelona musim depan dan saya akan berjuang untuk melanjutkan," katanya.

"Saya ingin bermain sepak bola dan Barcelona adalah rumah saya, saya memiliki kontrak dengan klub dan saya memiliki banyak kepercayaan diri."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2