Silva Sebut Messi Pemain Terbaik Dunia

Minggu, 30/06/2019 17:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Thiago Silva menjuluki Lionel Messi sebagai pemain terhebat sepanjang masa sebelum pertandingan semifinal Copa America Brasil melawan Argentina.

Messi dikritik setelah kampanye Copa America yang lebih tenang, meskipun Argentina masuk ke empat besar dan menghadapi rival mereka di Belo Horizonte pada Rabu (30/06).

Silva mengatakan tidak ada keraguan bahwa bintang Barcelona, pemenang Ballon d`Or lima kali, pantas dianggap sebagai pemain terbaik yang pernah ada.

"Bagi saya, Messi adalah pemain terhebat dalam sejarah, pemain terhebat yang pernah saya lihat," kata bek Paris Saint-Germain dalam konferensi pers pada hari Sabtu.

"Tapi sekarang, ini Brasil dan Argentina. Kami akan membiarkannya mengaguminya di pertandingan lain ke depan," tambahnya.

Brasil telah mengalami beberapa kesulitan sebagai tuan rumah Copa, dicemooh berulang kali oleh para penggemar mereka dan perlu penalti untuk melewati Paraguay di perempat final, dan sekarang mereka menghadapi tim Argentina yang dipimpin Messi yang semakin percaya diri setelah menang berturut-turut.

Sementara Messi telah mencetak hanya sekali dalam empat pertandingan di turnamen, Silva memuji kemampuan pemain depan untuk menghasilkan momen ajaib.

"Setiap kali kita saling berhadapan, apakah di tim nasional atau di Liga Champions, sangat sulit untuk menghadapinya," katanya.

"Tidak peduli seberapa banyak kamu belajar, kamu tidak akan pernah mengerti kualitas yang dimilikinya dan perbedaan yang dia dapat," tambahnya.

"Pada waktu-waktu tertentu, dia menarik sesuatu yang lain dari sesuatu yang tidak bisa kamu bayangkan. Itulah bedanya," lanjutnya.

"Sebagai bek tengah, kamu harus mempelajari semua kemungkinan. Kami tahu dia selalu menarik ke kiri, tetapi berkali-kali dia menarik ke kanan."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2