Fans ke Presiden Madrid: Kami Ingin Mbappe!

Jum'at, 14/06/2019 10:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - Santiago Bernabeu bergemuruh saat klub mempresentasikan Eden Hazard, yang baru saja meneken kontrak berdurasi lima musim di Real Madrid, pada Jumat (14/6) dini hari.

Namun usai sorak-sorai atas kedatangan Hazard, nyaris seluruh pendukung yang berada di tribun meneriakkan sosok lain, yakni Kylian Mbappe.

"Kami ingin Mbappe! Kami Ingin Mbappe!" demikian bunyi yel-yel di Bernabeu.

Dikutip dari Marca, teriakan tersebut mengisyaratkan keinginan pendukung agar El Real memasukkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu dalam pembelian berikutnya.

Sementara dalam kesempatan lain, Mbappe kesal dengan pertanyaan apakah dirinya akan berlabuh ke raksasa Spanyol, Real Madrid musim depan.

Usai mencetak gol ke-100 dalam karir seniornya, pesepakbola PSG itu menegaskan bahwa saat ini dia tidak ingin bicara tentang masa depannya.

Malah, kepada salah satu awak media yang menanyakan hal tersebut, Mbappe memberikan jawaban yang terkesan ketus.

"Sekarang bukan saatnya untuk bicara tentang Real Madrid," kata Mbappe pada Rabu (12/6).

"Anda selalu bertanya padaku hal yang sama, tapi ini bukan waktunya," ketus dia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2