Hazard Kini Saingan Ramos Jadi Eksekutor Penalti Madrid

Jum'at, 14/06/2019 07:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Eden Hazard dengan senang hati membiarkan kapten Sergio Ramos terus mengambil penalti di Real Madrid.

Pemain internasional Belgia Hazard menyelesaikan kepindahannya ke Los Blancos pekan lalu setelah tujuh tahun di Chelsea, di mana ia mendapatkan reputasi sebagai salah satu pengambil penalti yang paling dapat diandalkan di Stamford Bridge.

Namun, bek tengah Ramos juga telah terbukti mahir dari jarak 12 yard sejak menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai pencetak penalti yang ditunjuk Madrid dan Hazard senang kapten barunya melanjutkan peran itu.

"Saya pikir kapten mengambil penalti yang sangat bagus," kata Hazard pada pembukaannya pada hari Kamis dikutip Soccerway.

"Aku tidak berpikir dia akan memintaku untuk mengambilnya! Aku pikir dia akan terus mengambil penalti dan dia akan terus mencetak gol tanpa keraguan," lanjutnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2