Madrid Persilakan Ramos Hengkang dari Bernabeu

Rabu, 29/05/2019 09:01 WIB

Madrid, Jurnas.com – Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid makin suram. Apalagi klub menyatakan bersedia membiarkan kapten klub itu hengkang di bursa transfer musim panas ini, jika ada tawaran yang menarik.

Kondisi demikian setahun lalu juga terjadi pada Cristiano Ronaldo. Setelah pemain berjuluk CR7 itu menyampaikan keinginannya meninggalkan Madrid pada Februari 2018, Los Blancos melepas Ronaldo setelah ada tawaran dari Juventus.

Adapun untuk kasus Ramos, kabarnya dia telah bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez untuk memberi tahu, bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari China.

Dilansir dari Marca pada Rabu (29/5), presiden menolak membiarkan Ramos pergi secara cuma-cuma. Petinggi El Real enggan berpisah dengan sang kapten tanpa menerima pembayaran.

Sementara di sisi lain, Real Madrid mengandalkan Ramos, kendati tidak berpikir menawarkan kontrak baru bagi mantan pesepakbola Sevilla itu.

Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes khawatir Los Blancos akan mengalami kesulitan, jika kapten klub, Sergio Ramos hengkang musim panas ini.

“Akan sangat buruk jika dia (Ramos, Red) pergi,” kata Morientes kepada Marca pada Selasa (28/5).

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2