Sarri Akui Sulit Pertahankan Hazard

Sabtu, 11/05/2019 09:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Maurizio Sarri mengakui, keberhasilan trofi di musim pertamanya yang bertanggung jawab atas Chelsea mungkin tidak cukup untuk menjamin Eden Hazard tetap di Stamford Bridge.

Hazard mencetak gol tendangan penalti kemenangan dalam adu penalti Chelsea menang atas Eintracht Frankfurt di semi-final Liga Eropa pada Jumat (10/05), saat tim Sarri melakukan bentrokan dengan Arsenal di final pada 29 Mei.

Posisi Sarri, kadang-kadang, tampak di bawah ancaman musim ini, tetapi mantan bos Napoli itu telah mengamankan empat besar Liga Premier - dan kualifikasi Liga Champions - serta membawa Chelsea ke final Piala EFL, di mana mereka kalah dalam adu penalti karena Manchester City.

Namun, Sarri telah mengakui bahwa kemenangan di final Liga Europa mungkin tidak cukup untuk mempertahankan bintang Hazard, yang telah banyak dikaitkan dengan Real Madrid.

"Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Jika Hazard berpikir bahwa sejarah di sini sudah selesai, maka dalam benaknya sudah selesai," kata Sarri pada konferensi pers dikutip Soccerway.

"Aku bisa mencoba berbicara dengannya, tetapi itu tidak mudah. Ini tidak mudah karena tentu saja aku menginginkan Hazard, tetapi aku ingin Hazard dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2