Penyidik KPK Novel: Ada Upaya Pengalihan Isu Penyerangan Saya

Kamis, 04/04/2019 17:30 WIB

Jakarta - Kasus penyerangan air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ada upaya pengalihan isu. Hal itu menjelang dua tahun teror terhadap Novel.

Novel mengatakan, ada sejumlah pihak yang dengan dengaja menyebar isu soal bergabungnyha dirinya ke partai politik. Hakl itu sebagai upaya untuk mengalihkan dua tahun penyerangan terhadap Novel. Dimana, pada 11 April 2019 mendatang, sudah dua tahun teror Novel tak terungkap oleh kepolisian.

"Saya kira itu hanya upaya pengalihan isu saja. Karena minggu depan tepat dua tahun penyerangan saya, dan tetap tidak ada kemauan untuk diungkap. Begitu juga dengan serangan terhadap orang-orang KPK lainnya yang sama sekali tidak diungkap," kata Novel, ketika dihubungi wartawan, Jakarta, Kamis (4/4).

Hal itu menanggapi beredarnya isu bahwa Novel merupakan salah satu orang yang berada di kubu Prabowo Subianto di Partai Gerindra.

Novel menegaskan, informasi tersebut tidak benar dan hanya sebagai fitnah untuk mengalihkan isu. "Ngga benar itu. Dari KPK juga sudah memberikan statement bahwa itu tidak benar," kata Novel.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2