Valencia Tantang Barcelona di Final Copa del Rey

Jum'at, 01/03/2019 08:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Valencia akan menghadapi Barcelona di final Copa del Rey setelah menang 1-0 di leg kedua atas Real Betis pada Jumat memastikan kemenangan semifinal dengan agregat 3-2.

Sebelumnya, Velencia dan Real Betis hanya bermain imbang 2-2 di leg pertama Februari lalu.

Gol Rodrigo Moreno di awal babak kedua sudah cukup untuk mengalahkan Betis di Mestalla dan meraih final pertama untuk Valencia setelah vakum dalam 11 tahun.

Inkonsistensi telah merusak kampanye Valencia, tetapi mereka sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi untuk pertama kalinya sejak mereka mengangkat trofi ini pada 2008 setelah mengalahkan Getafe 3-1 di final.

Mereka akan menghadapi Barcelona kali ini, tim yang telah memenangkan gelar empat tahun berturut-turut dan mencapai rekor enam final berturut-turut, tetapi gagal mengalahkan Valencia di LaLiga musim ini.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce