Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce

Minggu, 05/05/2024 07:07 WIB

JAKARTA - Inilah double date pasangan romantis terhits Hollywood saat ini: Gigi Hadid dan Bradley Cooper liburan bareng Taylor Swift dan pacarnya Travis Kelce!

Gigi Hadid memberikan sekilas tentang liburan rahasianya bersama pacarnya, Bradley Cooper, dan sesama pasangan Taylor Swift dan Travis Kelce.

Model berusia 29 tahun ini mengonfirmasi bahwa dia dan aktor "Maestro" (49), telah bertemu dengan superstar pop dan Kansas City Chiefs, keduanya berusia 34 tahun, di Carmel-by-the-Sea, California, dengan berbagi foto Instagram dari tamasya.

Pembawa acara “Next in Fashion” itu terlihat tersenyum saat dia menyusuri jalan setapak selama pelariannya ke kota tepi laut di Semenanjung Monterey California.

Dia juga berbagi selfie seksi di mana dia mengenakan bra satin hitam dan jaket melilit pinggangnya, memamerkan perutnya yang sekeras batu.

Dikutip dari Page Six, bulan lalu Taylor Swift dan Travis Kelce diam-diam melakukan perjalanan ke Carmel bersama Gigi Hadid dan aktor serta sutradara “A Star Is Born” untuk pertemuan singkat.

Meskipun mereka berempat tidak terlihat bersama, sebuah sumber memberitahu bahwa ibu bintang NFL itu, Donna Kelce, terdengar berbicara tentang kedua pasangan yang pergi ke kota pantai bersama.

Seorang mata-mata bermata elang juga melihat penyanyi "Cruel Summer" itu makan bersama Travis Kelce di restoran lokal La Bicyclette.

Gigi Hadid juga membagikan cuplikan dari perayaan ulang tahunnya di Las Vegas — menunjukkan bahwa dia dan Bradley Cooper mungkin mengikuti Taylor Swift dan Travis Kelce ke Sin City juga.

Kakak perempuan Bella Hadid menyertakan foto kue ulang tahun besar bertema kasino yang dihias dengan chip poker dan replika tanda terkenal “Selamat Datang di Fabulous Las Vegas Nevada” yang terletak di Las Vegas Boulevard South.

Dalam gambar perayaan lainnya, Gigi Hadid meniup lilin ulang tahun setelah mengucapkan permohonan atas hidangan penutup yang tampak lezat di dalam restoran trendi.

Tayangan slide Gigi Hadid tidak menyertakan foto Bradley Cooper, menandakan bahwa dia masih berusaha merahasiakan hubungan mereka.

Namun, segala sesuatunya tampak menjadi serius, karena dia menyambutnya di lingkaran sosialnya.

Taylor Swift dan Travis Kelce terutama berada di Las Vegas untuk mendukung penggalangan dana 15 rekan setimnya Patrick Mahomes dan gala Mahomies Foundation akhir pekan lalu.

Pasangan itu membuat heboh di acara tersebut dan terlihat clubbing setelahnya.

Taylor Swift dan Travis Kelce mulai berkencan diam-diam musim panas lalu dan mempublikasikan hubungan mereka pada September 2023.

Sementara itu, Gigi Hadid dan Bradley Cooper telah dikaitkan sejak Oktober lalu dan tampaknya semakin serius dari waktu ke waktu. (*)

 

TERKINI
Yogi Gemblez dan Epy Kusnandar Ngaku Gunakan Ganja Untuk Kebutuhan Pribadi Viral Pencurian 6 Ban Mobil di ITC Cempaka Mas, Pelakunya Sudah Ditangkap Soal Minyak Cong, Polisi Gerak Cepat, Masyarakat Minta Jangan Sampai Kecolongan Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Digosipkan Bermasalah