Kamis, 25/04/2024 22:11 WIB

Real Madrid Bantah Larang Suporter Pakai Jersey Tandang

Real Madrid Bantah Larang Suporter Pakai Jersey Tandang

Penyerang Real Madrid, Rodrygo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid membantah laporan media Spanyol yang menyebut adanya larangan memakai jersey tandang bagi suporter, ketika El Real bermain di Santiago Bernabeu.

Hal ini disampaikan menjelang pertandingan kandang perempat final Copa del Rey melawan Atletico Madrid pada Jumat (27/1) lusa.

Dalam keterangannya, Los Blancos juga memberikan penjelasan terkait pembatasan jumlah tiket untuk fans Atletico, yakni hanya sebanyak 334 tiket.

Madrid berdalih bahwa jumlah yang sama juga akan dialokasikan untuk fans Madrid, ketika tim asuhan Carlo Ancelotti bertandang ke Wanda Metropolitano sepekan kemudian.

"Informasi ini tidak benar. Real Madrid tidak pernah menolak suporter yang mengenakan jersey tandang masuk ke stadion Santiago Bernabéu. Ini selalu terjadi, seperti yang telah kita saksikan di setiap pertandingan yang diadakan di stadion kita, dan ini akan terus berlanjut," demikian keterangan klub dikutip dari Goal pada Rabu (25/1).

"Mengenai jumlah tiket yang telah disediakan Real Madrid ke Atletico Madrid untuk pertandingan yang akan datang ini, klub kami ingin mengklarifikasi bahwa jumlah tiket yang tersedia untuk Atletico Madrid adalah jumlah yang sama dengan yang diterima Real Madrid ketika mengunjungi stadion Metropolitano," imbuhnya.

Los Blancos menghadapi dua pertandingan penting dalam waktu empat hari di Bernabeu. Setelah menyambut Atletico di Copa del Rey, El Real akan menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan, tim yang saat ini dalam performa terbaiknya di La Liga.

KEYWORD :

Real Madrid Jersey Tandang Copa del Rey Santiago Bernabeu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :