Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero`

Minggu, 05/05/2024 10:10 WIB

JAKARTA - Charlie Puth mengapresiasi pengakuan dari Taylor Swift dan ia merasa terinspirasi.

Pada hari Jumat (3/5/2024), Charlie Puth (32) membocorkan lagu baru di TikTok hanya beberapa hari setelah menanggapi Taylor Swift (34) menyebutkan namanya dalam sebuah lagu di album barunya The Tortured Poets Department (TTPD).

“Beberapa minggu terakhir ini benar-benar gila karena alasan yang jelas, tetapi saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda,” tulis artis “See You Again” itu melalui klip dirinya yang bernyanyi bersama untuk lagu barunya.

“Ini adalah lagu yang aku tulis tentang temanku yang berjudul `Hero.` Kadang-kadang saya merasa sedikit gugup karena terlalu jujur dalam musik saya, itulah sebabnya lagu ini tersimpan di hard drive saya untuk sementara waktu," lanjut Charlie Puth.

"Tetapi saya pikir seseorang di luar sana memberi saya tanda bahwa saya perlu merilisnya."

“Jadi… Saya nyatakan ‘Hero’ akan rilis di mana-mana pada tanggal 24 Mei sebagai single pertama album baru saya. Terima kasih atas dukungan Anda… Anda tahu siapa Anda,” tambah Charlie Puth.

Pada album studio kesebelas Taylor Swift, yang dirilis pada 19 Apri 2024l, dia menyebut nama musisi di lirik lagu.

Dalam lagu tersebut, Taylor Swift dengan bercanda mengolok-olok mantan kekasihnya tentang kecintaannya pada mesin ketik kuno dan menyamakan dirinya dengan penyair legendaris.

"You smok?d, then ate seven bars of chocolate / We declared Charlie Puth should be a bigger artist," dia menyanyikan lagu tersebut, merujuk pada pelantun "We Don`t Talk Anymore".

Swifties menangkap referensi tersebut dan langsung berbondong-bondong ke bagian komentar TikTok Charlie Puth ketika dia melihat pratinjau “Hero.”

“Kami menyatakan bahwa Charlie Puth harus menjadi artis yang lebih besar,” tulis seseorang. Yang lain menambahkan, “Kamu sangat mirip Charlie Puth. Dia harus menjadi artis yang lebih besar. ?”

Sambil menunjukkan lirik Charlie Puth sendiri, seorang penggemar berpendapat, “`kamu tahu siapa dirimu` adalah referensi ikonik ?.”

Sebelum merilis teaser “Hero” pada hari Jumat, ia bereaksi terhadap penyebutan Taylor Swift melalui media sosial pada tanggal 28 April dengan mem-posting ulang reaksi Taylor Swift terhadap kesuksesan The Tortured Poets Department di kalangan penggemar.

"Saya benar-benar terpesona oleh cinta yang Anda tunjukkan pada album ini,” tulis Taylor Swift, di samping galeri foto di balik layar yang diambil selama rekaman album.

"2,6 juta APAKAH ANDA BENAR-BENAR SERIUS?? Terima kasih telah mendengarkan, streaming, dan menyambut The Tortured Poets Department ke dalam hidup Anda. Merasa benar-benar kewalahan," lanjut penyanyi itu.

"Aku sudah sangat bersemangat untuk kembali ke tur tetapi kamu melakukan INI?? Tanggal 9 Mei tidak sabar segera datang ?." (*)

TERKINI
Yogi Gemblez dan Epy Kusnandar Ngaku Gunakan Ganja Untuk Kebutuhan Pribadi Viral Pencurian 6 Ban Mobil di ITC Cempaka Mas, Pelakunya Sudah Ditangkap Soal Minyak Cong, Polisi Gerak Cepat, Masyarakat Minta Jangan Sampai Kecolongan Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Digosipkan Bermasalah