Masuk Meja Perawatan Lagi, Vallejo Mewek

Selasa, 15/01/2019 08:08 WIB

Madrid – Harapan bek Real Madrid Jesus Vallejo untuk mendapatkan kesempatan tampil, kembali musnah pasca mengalami cedera otot saat latihan yang berlangsung Senin (15/1) kemarin.

Dia meninggalkan lapangan di Valdebebas sambil menangis, sementara pelatih Santiago Solari mencoba menghibur pemain 22 tahun tersebut.

Cedera merupakan masalah utama Vallejo musim ini. Dia hanya dua kali tampil untuk Los Blancos sepanjang  musim, yakni saat melawan Melilla di Copa Del Rey, dan CSKA Moscow di Liga Champions pada Desember lalu.

Sementara dikutip dari Marca, ini adalah cedera otot keempat Vallejo. Tes akan dilakukan untuk melihat seberapa lama cedera tersebut menghapus kesempatannya bermain.

Adapun secara keseluruhan, Real Madrid juga bermasalah dengan cedera otot yang didera pemainnya sejak awal Januari.

Setidaknya Gareth Bale, Toni Kroos, Marcos Llorente, dan Thibaut Courtouis harus absen karena cedera serupa. Kondisi ini juga diikuti oleh Marco Asensio dan Mariano Diaz dalam beberapa pekan terakhir.

Namun berita baiknya, Bale, Kroos, Llorente, Courtois dan Asensio semuanya terlibat dalam pelatihan Senin kemarin di Valdebebas.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2