Gagal Petik Poin, Ini Kata Courtois

Jum'at, 04/01/2019 10:30 WIB

Madrid – Kiper Real Madrid Thibaut Courtois menyesalkan hasil imbang saat melawat ke kandang Villareal pada Jumat (4/1) dini hari. El Real gagal memetik poin penuh setelah skor 2-2 menutup pertandingan.

Madrid yang saat ini bercokol di posisi keempat klasemen sementara, harus kebobolan terlebih dahulu di menit ke-4. Adalah tendangan plesing Santi Cazorla, berhasil mengecoh Courtois.

Los Blancos langsung membalas lewat dua gol yang masing-masing disarangkan oleh Karim Benzema dan Raphael Varane. Sebelum akhirnya Cazorla memupus asa Madrid delapan menit jelang pertandingan usai.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk mematikan permainan,” ujar Courtois dilansir dari Soccerway.

“Kami memiliki masalah di belakang dan itu membuat kami kesulitan,” imbuhnya.

“Kami menguasai dan mengendalikan permainan, dan kami sering masuk ke dalam kotak Villarreal,” tambah eks kiper Chelsea tersebut.

“Sekarang kami harus memikirkan hari Minggu dan benar-benar berusaha untuk memenangkannya. Kami telah berlatih dengan baik selama beberapa hari terakhir dan kami siap untuk pertandingan.”

“Kami memulai dengan buruk dengan kesalahan dan gol, tetapi kemudian kami kembali ke dalamnya. Kami kehilangan peluang besar di pertandingan satu lawan satu dan itu adalah pertandingan yang selesai,” tandasnya.

TERKINI
Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2 Karier Moncer di Hollywood, Zendaya dan Tom Holland Saling Mendukung