Llorente, Bintang Muda Los Blancos

Minggu, 23/12/2018 22:36 WIB

Jakarta – Nyaris seluruh skuad Real Madrid mengerubuti Marcos Llorente. Ada yang memeluk, menjambak, hingga hanya menepuk-nepuk kepalanya, pasca tendangan geledek pemain 23 tahun tersebut menghujam gawang Al Ain dalam laga final Piala Dunia Antarklub, pada Sabtu (22/12) kemarin.

Llorente pun tampak sempat kebingungan merayakan golnya. Maklum, sejak tampil sebagai starter menggantikan Casemiro, jebolan akademi El Real ini belum pernah mencetak sebiji gol pun di La Liga.

Namun, gol Llorente pada Sabtu malam menjadi pembuktian bahwa dia layak keluar dari posisi pemain cadangan, menjadi skuad utama. Apalagi, gol dan statistik permainannya saat melawan Al Ain, diganjar sebagai yang terbaik, melampaui Gareth Bale.

“Saya sangat senang dan saya tidak punya niat untuk pergi,” kata Llorente singkat usai pertandingan.

Dilansir dari Marca, gelandang bertahan tidak selalu dikenal, karena dianggap tidak mahir dalam mencetak gol. Kendati demikian, saat gelandang mencetak gol, maka ini capaian penting.

Sebelum Llorente, seniornya, Casemiro beberapa kali sukses menembakkan gol-gol keras dari luar kotak penalti lawan. Lihat saja gol voli Casemiro, ketika membantu Madrid menang dari Napoli pada 2017 lalu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2