Marcelo Geram Madrid Dianggap Kalah Karena Sikap

Kamis, 13/12/2018 17:13 WIB

Jakarta - Bek kiri Real Madrid, Marcelo tidak percaya timnya memiliki masalah sikap menyusul kekalahan Liga Champions mereka yang memalukan 3-0 dari CSKA Moscow.

Madrid jatuh ke kekalahan kandang terberat dalam kompetisi Eropa dalam sejarah klub, tiga kali juara Liga Champions tertegun di Santiago Bernabeu.

Fedor Chalov, Georgy Schennikov dan Arnor Sigurdsson membuat malam yang takkan dilupakan di ibukota Spanyol, meskipun hasil itu tidak berdampak pada Marcelo dan rekan satu timnya memimpin puncak Grup G.

Berkaca pada matchday keenam dan terakhir sebelum 16 terakhir, bintang Madrid Marcelo mengatakan Madrid tidak pernah kalah karena sikap yang salah dari para pemain.

"Saya tidak berpikir itu masalah sikap. Kami tidak pernah turun ke lapangan dengan sikap yang salah tetapi mungkin beberapa permainan kami mungkin telah ditafsirkan seperti itu melawan CSKA," kata pemain asal Brazil tersebut dilansir Soccerway.

"Anda harus selalu bermain dengan keinginan di Real Madrid. Ada waktu lama hingga babak 16 besar, kami harus memperbaiki dan mengubah citra yang kami berikan pada diri kami sendiri. Kami harus termotivasi dan terbang tinggi di Bernabeu," tambahnya.

"Kami selalu ingin menang dan memberikan catatan bagus tentang diri kami sendiri tetapi sayangnya kami tidak mampu melakukan itu. Kami memiliki beberapa peluang di babak pertama, kami memiliki begitu banyak tembakan ke gawang, tetapi mereka memiliki tiga gol dan mencetak gol. Mereka pantas menang," lanjutnya.

Ditanya tentang siulan para fans, Marcelo mengatakan: "Ketika para penggemar bersiul, jelas bahwa Anda harus mengubah sesuatu dan para penggemar memiliki hak untuk melakukannya," katanya.

"Kami terluka tetapi kami adalah tim dan kami akan bekerja sehingga itu tidak terjadi lagi. Kami tidak senang karena kami tidak bisa bermain seperti hari ini dan melakukan pertunjukan seperti itu. Kami mencoba untuk mencobanya tetapi pertandingan tidak berjalan seperti yang kami harapkan," tambahnya.

"Di Real Madrid Anda harus berjuang sampai akhir. Sulit untuk kembali dari 3-0 meski kami mencoba sampai peluit akhir berbunyi."

TERKINI
Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2 Karier Moncer di Hollywood, Zendaya dan Tom Holland Saling Mendukung