Griezmann: Saya Selevel Messi dan Ronaldo

Senin, 17/09/2018 20:10 WIB

Jakarta - Antoine Griezmann mengklaim dirinya berada di level yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat dia mengarahkan pandangannya untuk memenangkan Ballon d`Or meskipun mengakui dia dapat membuat perbaikan pada permainannya.

Pemain depan Prancis yang memenangkan Piala Dunia masuk dalam daftar tiga pemain untuk penghargaan pemain terbaik FIFA. Meski pemenang akan diumumkan pada 24 September, tetapi dia tetap yakin akan peluangnya untuk terpilih sebagai pemain terbaik dunia di kemudian hari.

Berbeda dengan hadiah FIFA, pemenang Ballon d`Or ditentukan oleh suara dari wartawan, dan Griezmann menggambarkan hadiah tersebut lebih bergengsi dari gelar lainnya.

"Saya pikir Ballon d`Or memiliki lebih banyak gengsi dan sejarah," katanya dilansir Soccerway. "Ada tiga bulan lagi untuk memberikan segalanya."

"Jelas bahwa saya adalah pemain yang berbeda dari Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar atau Kylian Mbappe. Saya berada di puncak tetapi saya bisa meningkat," tambahnya.

"Saya berusaha untuk selengkap mungkin. Saya tidak akan mencetak 50 gol, tetapi saya ingin membantu secara ofensif dan bekerja untuk tim," lanjutnya.

"Saya pikir saya sudah duduk di mana Messi dan Cristiano berada. Dan saya tahu pemain lain akan datang pasti."

Griezmann sangat terkait dengan kepindahan ke Barcelona selama bursa transfer yang lalu, tetapi dia menjelaskan bahwa keputusannya untuk menolak pindah ke Camp Nou sebagian merupakan penghargaan untuk rekan satu timnya dan pelatih kepala Diego Simeone.

"Mengatakan tidak kepada Barcelona memberikan kehebatan kepada Atletico, Cholo Simeone, rekan satu tim saya," katanya.

"Saya percaya mereka dan kami banyak menyumbang satu sama lain," tambahnya.

"Saya tinggal di mana mereka memberi saya lebih banyak cinta. Jika itu untuk uang, saya akan pergi ke China," lanjutnya.

"Itu adalah keputusan yang sangat penting untuk masa depanku. Kamu tidak hanya melihat satu tahun, kamu melakukannya dengan memikirkan empat atau lima. Itu tidak semudah memilih permen."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2