Bale Sebut Madrid Butuh Perbaikan

Kamis, 09/08/2018 07:30 WIB

Jakarta - Striker asal Wales, Gareth Bale menilai Real Madrid saat ini masih butuh perbaikan dan penyesuaian dengan pelatih baru Julen Lopetegui yang menggantikan Zinedine Zidane.

Menurut Bale, Los Blancos tidak memiliki masalah dalam serangan menyusul penjualan Cristiano Ronaldo, namun dengan hilangnya beberapa pemain dan manajer baru perlu adanya perbaikan di setiap lini untuk menyesuaikan strategi pelatih baru.

Madrid mengalahkan Roma 2-1 di International Champions Cup pada Selasa, dengan Bale memberikan assist luar biasa untuk gol pembuka Marco Asensio sebelum mencetak satu sendiri.

Bale mencetak gol penyeimbang yang mengejutkan melawan Juventus di pertandingan sebelumnya Madrid, tetapi dia mengatakan bahwa beradaptasi dengan cara baru bekerja di bawah Lopetegui, yang menggantikan Zinedine Zidane di musim penutupan, belum jelas.

"Itu selalu sulit," kata Bale kepada TV Real Madrid. "Pelatih baru ada di sini dengan ide-ide barunya dan kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan."

"Tidak pernah mudah bermain dengan pelatih baru, tetapi dalam menyerang kami baik-baik saja," lanjutnya.

"Kami melakukan apa yang diinginkan pelatih, mencetak gol, memenangkan pertandingan. Kami ingin memulai musim baru."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2