Tak Ada Nama Ronaldo Kontra Las Palmas

Sabtu, 31/03/2018 07:35 WIB

Jakata - Cristiano Ronaldo tak akan diturungkan saat menghadapi Las Palmas pada Minggu (1/4) menjelang Liga Champions pekan depan. Selain Ronaldo, juga ada Marcelo dan Toni Kroos akan absen untu pertandingan La Liga akhir pekan ini.

Seperti diketahui Real Madrid akan melakukan perjalanan ke Juventus pada Rabu (5/4), leg pertama perempat final Liga Champions. Karena itu Zinedine Zidane membuat keputusan untuk mengistirahatkan beberapa pemain top-nya.

Meski pun keputusan ini dinilai cukup berani untuk tetap menempel Atletico Madrid di papan klasemen sementara La Liga yang tertinggal empat poin, dan 15 poin dari Barcelona.

"Siapa pun yang bepergian besok akan baik-baik saja," begitu kata Zidane pada konferensi persnya, dikutip dari Espn, Sabtu (31/1).

"Kami tidak terlalu mencemaskan pertandingan pada Selasa besok. Kami memiliki pertandingan yang rumit besok. Untuk mempersiapkan pertandingan Selasa, kami harus melakukan pekerjaan dengan baik besok. Tidak ada tim kecil di La Liga dan kami harus siap," sambugnya.

Jejak nyata para pemimpin La Liga Barcelona dengan 15 poin dan memiliki keunggulan 13 poin di depan tim peringkat lima Villarreal dalam perjuangan mereka untuk lolos ke Liga Champions tahun depan.

Zidane menegaskan kapten Sergio Ramos tidak akan tampil setelah megalami cedera dengan Spanyol pada Selasa, tetapi Gareth Bale akan siap untuk bermain.

Ronaldo, yang bermain 68 menit dalam kekalahan 3-0 Portugal ke Belanda pada Senin, telah mencetak sembilan dari 13 gol terakhir Madrid. Ia adalah pencetak gol terbanyak kedua di La Liga dengan 22 gol, tiga lebih sedikit dari Barcelona Lionel Messi.

Kroos bermain 90 menit di kedua persahabatan Jerman melawan Spanyol dan Brasil, sementara Marcelo juga bermain setiap menit dalam dua pertandingan untuk Brasil selama jeda internasional.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2