Presiden Madrid Jawab Spekulasi Soal Ronaldo

Kamis, 22/03/2018 10:03 WIB

Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku belum mendapatkan permintaan apapun dari Cristiano Ronaldo terkait kepindahan sang pemain. Sementara rumor yang berhembus mengatakan bahwa CR7 berkeinginan hijrah ke Liga China.

"Dia belum meminta untuk pergi. Dia masih punya kontrak beberapa tahun lagi, kendati hasilnya tidak bagus," ujar Perez dilansir dari Soccerway.

Sementara saat ditanya tentang kemungkinan Ronaldo bermain untuk Guangzhou Evergrande Taobao, Peres menambahkan, "jika kalian punya teman di Hong Kong. Coba tanyakan bagaimana dia hidup di Hong Kong. Itu normal saja."

Liga Super China kabarnya sudah siap mendaratkan Ronaldo. Dan hal itu tentu saja didukung oleh pelatih kepala Portugal Luis Felipe Scolari yang kerap kali menceritakan soal China kepada peraih lima kali Ballon d`Or tersebut.

Ronaldo, yang saat ini mengoleksi 37 gol dari 35 pertandingan yang dilakoni Madrid, masih terikat kontrak hingga 2021 di Santiago Bernabeu. Dan Perez ragu pemain 33 tahun akan hengkang dan lebih memilih Liga Super China.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2