Eks Madrid Sebut Lionel Messi Pemain Terbaik

Kamis, 18/01/2018 07:35 WIB

Jakarta - Lionel Messi adalah pemain terhebat yang pernah ada. Kendati selama ini dia tidak pernah memenangkan gelar Piala Dunia satu pun. Demikian ungkapan rekan Messi di tim nasional Argentina, Angel Di Maria.

Bagi mantan penyerang sayap Real Madrid tersebut, Messi telah memenangkan hampir semua titel, baik individu maupun sebagi bagian dari sebuah tim. Di Maria menyayangkan pandangan beberapa orang yang mengatakan Messi belum jadi yang terbaik, karena belum bisa membantu Argentina juara Piala Dunia.

"Messi sudah menjadi pemain terhebat yang pernah ada, dan memenangkan Piala Dunia akan memastikan (gelar itu). Tapi, sampai saat ini dia sudah jadi yang terbaik," ujar Di Maria dalam laman resmi Komite Tertinggi untuk Pengiriman dan Warisan Piala Dunia 2022.

"Argentina selalu menjadi favorit di turnmen, dan itu akan tetap sama tahun ini. Itu terutama karena kami punya Messi. Meski ada tim lain yang punya level tinggi seperti Prancis atau Spanyol, Argentina tetap yang terbaik," sambungnya.

Hatrick Messi dalam kemenangan 3-1 melawan Ekuador menyelamatkan Argentina ke babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim Tango akan berhadapan dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria di Grup D.

"Jika Anda tidak menang di turname, sebaiknya Anda pulang ke rumah saja. Itu sebabnya pertandingan nanti sangat spesial," kata pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2