Bale Jawab Kritik Zidane

Senin, 18/09/2017 10:20 WIB

Madrid – Pada Sabtu (17/9) kemarin, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sempat melontarkan kritik kepada wingernya, Gareth Bale. Bale dianggap “malas” dan hanya menciptakan sebiji gol sepanjang 16 laga yang ia lalui sejak akhir musim lalu.

Walhasil tantangan dan kritik itu berhasil dijawab oleh Bale, Senin (18/9) dini har, saat Los Blancos berhadapan dengan Real Sociedad. Bale turut menyumbang satu dari tiga gol Madrid, dan mengantarkan timnya mengamankan tiga poin.

Kepada awak media, Bale mengungkapkan pasang surut permainan dalam sepak bola merupakan hal yang biasa terjadi. Karena itu, ia akan terus berlatih demi memperoleh penampilan terbaiknya lagi.

“Itu hal yang wajar dan sering terjadi dalam sepak bola. Bagiku jelas, aku telah menundukkan kepalaku dan tetap bekerja keras,” kata Bale kepada Movistar.

“Aku tidak bisa mengontrol apa yang terjadi, aku hanya bisa mengontrol seberapa keras akku berusaha di atas lapangan,” tambahnya dikutip dari Daily Mail.

“Selalu hebat bila bisa mencetak skor, tapi terpenting adalah mengamankan tiga poin,” ujarnya.

Pada menit ke-61, Bale lari sediri ke depan gawang Sociedad yang dikawal Rulli, usai mendapatkan umpan dari Isco. Kecepatannya tidak mampu diimbangi bek Sociedad, dan menjadi keuntungan bagi Bale untuk menceploskan bola pelan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2